Inilah Lokasi Deklarasi, Jokowi-JK Pilih Gedung Djoeang, Prabowo-Hatta di Rumah Polonia

0
310

gfyXTuduUqtk9VzqTOJduy4VHDA=.jpg:small

depoktren.com–Hari ini langit politik di Jakarta bertaburan bintang. Semarak. Dua pasangan capres-cawapres akan dideklarasikan. Sesaat kemudian oleh para koalisi partai akan didaftarkan ke KPU.

 

 

 

Pasangan Jokowi-JK dikabarkan memilih gedung Djoeang, Menteng. Rencananya, mereka berdua akan naik sepeda onthel dari kediaman Megawati di jalan Teuku Umar menuju gedung Djoeang.

 

 

 

Usai deklarasi Jokowi-JK bersama partai koalisi langsung menuju ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Capres-Cawapres. Koalisi ini terdiri dari PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura.

 

 

 
Kubu pasangan Prabowo-Hatta memilih Rumah Polonia yang berlokasi di jalan Cipinang, Cipedak. “Ini merupakan proklamasi ke dua untuk Indonesia bersatu, adik, makmur dan sejahtera,” tutur Drajad H Wibowo, Waketum PAN.

 

 

 

Koalisi Prabowo-Hatta didukung oleh Gerindra, PAN, PKS dan PPP. Gabungan ke empat parpol ini mengumpulkan suara di parlemen sekitar 35,6 persen sudah memenuhi syarat KPU. Dua pasangan Capres-Cawapres ini membuat Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk sementara ‘jomblo’ alias belum dapat pasangan koalisi.(ris/dbs/@prabowo08)

 

 1,255 total views

LEAVE A REPLY