Lembah Gurame Ditutup, ABG Mangkal di Jalanan

0
429

49545d54-5c83-4ba5-b8a8-15e4069179fc

depoktren.com – Taman Lembah Gurame Depok yang sering digunakan sebagai tempat kumpul oleh berbagai komunitas ini ternyata tak hanya nyaman untuk dikunjungi namun juga nyaman untuk ditongkrongi oleh ABG yang labil.

Taman Lembah Gurama dibuka sejak pagi sekitar pukul 6 dan ditutup pada pukul 12 malam. Rupanya waktu yang begitu panjang tersebut tidak cukup untuk para ABG labil untuk sekedar nongkrong dan berkumpul bersama teman-temanny.

Nunung, salah satu guru di sekitar Lembah Gurame, mulai merasa gerah dengan keberasaan anak ABG yang sering mangkal di depan sekolahnya saat Lembah Gurame sudah ditutup. Pasalnya, para ABG tersebut tak malu lagi untuk pacaran di jalanan.

“Saya pernah lihat ada yang cipika cipiki di sini,” adu Nunung saat kedatangan Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad.

Saat malam hari mereka nongkrong di sepajang jalan sekitar sekolah bisa hingga pagi hari. “Saat kami sedang kemah di sekolah, para ABG tersebut masih ada sampai jam 3 pagi, saat ditanya dari mana, mereka langsung kabur”, jelas gur SDN Depok Baru 7 ini.

Idris menanggapi dengan cara meminta agar pihak sekolah atau warga saat para ABG tersebut untuk menghubungi Humas Kota Depok agar nanti bisa ditindaklanjuti oleh Satpol PP. “Kita juga perlu tau kenapa mereka suka kumpul di sini”, tukas orang nomor 2 di Depok ini. (anbf)

 1,333 total views

LEAVE A REPLY