Lodaya, Kedai Duren Margonda

0
200

C360_2014-05-19-16-21-58-500

depoktren.com – Anda pecinta buah durian? Jika benar, Anda wajib datang ke kedai duren di Jalan Margonda, kedai tersebut bernama Lodaya. Nama Lodaya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta buah berduri ini karena Lodaya sudah memiliki beberapa cabang.

Kenikmatan buah duriannya bisa dikatakan memabukkan. Durian yang digunakan adalah durian asli yang sudah dipisahkan dari bijinya. Originalitas rasa dari duriannya masih sangat terjaga.

Untuk pilihan, Lodaya menawarkan berbagai pilihan topping seperti durian topping stowberry, ketan hitam, kacang hijau, brownies, aneka buah, dan lainnya. Untuk ukuran, Anda bisa memilih yang standar atau yang mabok atau jika merasa kurang Anda bisa memilih spesial. Spesial merupakan yang peling serng dipesan oleh pengunjung karena isi duriannya lebih banyam dibanding pilihan yang lainnya.

Tak perlu risau tentang harga karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau oleh kantong kita. Satu porsi es duren biasa dibandrol dengan harga 13.000 dan porsi mabok 17.000 sedangkan untuk spesial 20.000-25.000.

Jika Anda ingin mencicipi makanan lain selain durian, Lodaya juga menyediakan makanan lainnya seperti batagor, empek empek, dan lainnya. Tempatnya pun cukup cozy jika Anda ingin bersantai ria bersama sahabat. Tapi jika Anda seorang perokok, maka Anda perlu sedikit kecewa karena Lodaya tidak menyiapkan ruangan khusus untuk perokok. Selamat mencoba!

 893 total views

LEAVE A REPLY