Demokrat Tetap Menjomblo

0
217

Demokrat

depoktren.com–Hingga berlangsung deklarasi pasangan Prabowo-Hatta maju pada Pilpres 2014, Partai Demokrat (PD) tetap memilih netral alias jomblo. Partai besutan SBY ini tidak bergabung pada dua koalisi yang maju Pilpres.

 
“Partai Demokrat tidak bergabung secara formal dengan kubu Jokowi atau kubu capres Prabowo,” ujar Syarief Hasan, Ketua Harian DPP PD di kantor DPP Partai Demokrat, Selasa 20 Mei 2014.

 
Penegasan Syarief Hasan sekaligus menjawab rasa ingin tahu masyarakat mengingat pada deklarasi Prabowo-Hatta hari ini PD tidak ikut meneken syarat yang dibawa koalisi ini ke KPU. Syarief mengatakan sikap partainya itu sesuai Rapimnas dua hari lalu.

 

 

Meski demikian Syarief menjamin bahwa kader PD akan golput pada Pilpres nanti. Suara kader partai berlambang Mercy ini akan diberikan pada partai yang memiliki garis perjuangan dan platform yang sejalan dengan PD.

 

 
“Mulai hari ini jajaran Partai Demokrat di seluruh tanah air akan menyimak dan mengikuti apa yang dijanjikan oleh capres termasuk solusi dan kebijakan yang ditawarkan,” ujar suami Ingrid Kansil ini. PD juga mencari pasangan yang akan meneruskan program pemerintahan SBY. (ris/dbs/@ingridkansil)

 

 625 total views

LEAVE A REPLY