IKPM Depok Siap Berkontribusi untuk Depok

0
287

20140520_170224

depoktren.com – Hari ini, Selasa (20/5/2014), Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Depok mengunjungi kantor Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, untuk berkoordinasi dengan pemerintah kota Depok dalam segala kegiatan di Depok.

Selain berkoordinasi, para pengurus IKPM Depok juga bertujuan untuk meminta Idris yang notabenenya adalah alumni Gontor untuk menjadi Dewan Penasehat dalam struktur IKPM Depok periode 2014-2017.

Kesedian Idris untuk menjadi Dewan Penasehat tidak disangkutpautkan dengan jabatannya sebagai Wakil Walikota Depok.

“Saya secara pribadi bersedia menjadi Dewan Pembina, tapi bukan sebagai Wakil Walikota”, tegasnya.

Idris juga menyarankan IKPM Depok untuk mendaftarkan organisasi atau perkumpulannya ke kantor Kesbangpol agar menjadi organisasi resmi yang terdaftar di Pemkot Depok.

“Ke depannya IKPM dapat bersinergi dengan Pemkot secara resmi dan berbadan hukum resmi”, tambah Idris.

IKPM Depok saat ini telah melaksanakan banyak program baik di bidang sosial dan jual pendidikan. Kegiatan tersebut antara lain Klub Bahasa Master yang dilaksanakan sejak dua bulan lalu di Sekolah Master. Pembinaan dalam hal pengembangan bahasa di Master menjadi sasaran utama IKPM Depok yang mana di Gontor memang dikenal dengan pengembangan bahasanya.

Selain Klub Bahasa, IKPM Depok juga telah melaksanakan training Qiblat dan juga training motivasi kepada siswa tingkat SD di Depok. Ke depannya, IKPM Depok akan memperkuat ikatan antar alumni dan juga program kerja di bidang agama dan sosial. (anbf)

 848 total views

LEAVE A REPLY