Kini Tokobagus.com Berubah Nama Jadi OXL.co.id

0
472

20140520_155059

depoktren.com – Situs web iklan baris Tokobagus.com kini berubah nama menjadi OLX.co.id. Perubahan ini terjadi saat situs ini bergabuN dengan merek global di bidang online classified ini.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Managing Director OLD.co.id, Michal Klar, mengatakan bahwa perubahan nama menjadi OLX merpakan langkah besar untuk menunjukkan betapa besar keinginan pihaknya untuk membantu masyarakat Indonesia menjual barang barang bekas miliknya dengan mudah.

“Sehingga mereka dapat mendapatkan uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan,” katanya.

Perubahan ink hanya dalam lingkup nama, logo, dan URL-nya. Namun isi konten dan postingannya akan tetap sama dan tidak berubah. Misi yang diusung akan tetap sama yaitu “Cara Tepat, Jual Cepat”.

“Pasang iklan tetap Mudah, Cepat, dan Gratis. User name dan password yang telah ada juga tetap sama. Semua iklan yang telah aktif akan muncul di OLX dan penjual tidak perlu melakukan perubahan apapun,” sebutnya.

OLX.co.id juga akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama dan berkedudukan di Jakarta. Tim yang terdiri lebih dari 100 orang ini menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna dalam mencari ataupun menjual barang bekas yang berkualitas. (anbf)

 2,252 total views

LEAVE A REPLY