Pasha Ungu Bidik Kursi Walikota Palu

0
352

Pasha

depoktren.com-Pasha Ungu membidik kursi Walikota Palu. Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Said ini mengaku didukung kaum muda Palu dan beberapa partai politik.

 

“Kaum muda sudah layak untuk memimpin Kota Palu,” ujar Pasha yang vokalis andalan band Ungu ini Palu hari ini. Kursi Walikota periode 2015-2020 ibu kota Propinsi Sulawesi Tengah ini diperebutkan tahun depan.

 
Untuk itu Pasha sudah mulai ancang-ancang sejak kini. Meski demikian pria 35 tahun ini belum mau membuka parpol yang sudah memberikan lampu hijau. “Kita masih sebatas ngobrol saja,” ujar dia.

 
Pria yang lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Palu ini mengaku siap membawa kepentingan masyarakat Kota Palu secara utuh. “Mari kita hilangkan kepentingan pribadi atau kepentingan kelompok. Kita kawal pembangunan Kota Palu bersama-sama,” ujar Pasha.

 
Selain Pasha, saat ini tercatat ada beberapa tokoh yang mendeklarasikan akan maju Pilwakot Palu. Mereka adalah Bustamin Nongtji dari jalur perseorangan. Kemudian Habsa Yanti  anggota DPRD Sulawesi Tengah 2014-2019 dari Partai Nasional Demokrat.

 

Juga ada Vera Mastura anggota DPRD Sulawesi Tengah yang terpilih dari Partai Golkar. Selain itu juga Mulhanan Tombolotutu yang saat ini menjadi Wakil Wali Kota Palu juga merupakan Ketua Partai Golkar Kota Palu (ris/dbs/antarafoto)

 815 total views

LEAVE A REPLY