Cari Kerja di Bursa Depok 2014

0
340

20140521_152602

depoktren.com – Pagi ini , Rabu (21/05/2014) Dinas Tenaga Kerja dan Sosial menggelar Bursa Kerja Depok Tahun 2014. Acara ini dilaksanakan di Depok Town Center lantai 3 Jalan Raya Sawangan Depok dan akan berakhir pada tanggal 23 Mei mendatang.

Diadakannya Bursa Kerja ini adalan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat Depok untuk mengetahui informasi terkait lowongan pekerjaan, selain itu juga untuk mempertemukan lebih dari 50 perusahaan dengan para pencari kerja.

Sebagian perusahaan melakukan interview secara langsung bagi para pelamar yang hadir dan juga melakukan psikotes di tempat. Lebih dari 1000 lowongan pekerjaan yang ditawarkan di bursa kerja ini. Masyarakat atau para pencari kerja juga dapat melihat bebrbagai informasi lowongan kerja di www.festivalnyarikerja.com

Beberapa perusahaan yang berpartisipasi diantaranya: Carfour, Century, Optik Melawai, Marugameudon, pustaka lebah, Pt. Aditya Mandiri Sejahtera, Harda eka raksa, Pt. Yanmar diesel Indonesia, Orangtua Group, Mitra 10, Alfamat, PT.Lucky Indah Keramik, Solusi Mitra usaha, Ace Hardware, Bank BTPN, Electronik City, Kaisar Laksmi Mas (KLM) , Sunkis, PT. Global Sarana Sukses, Depok TV, Titipan Mas, Pisangku, NCC Finance, PT. Bina aktuaria Indonesia, Christo Jaya Makmur Berkat, Oto sejahtera, Taxiku, summit oto finance, BPJS Ketenagakerjaan, adira Finance, dst.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok Taufan Abdul Fatah mengatakan” latar belakang dilaksanakan bursa kerja ini adalah, untuk mengatasi masalah pengangguran di Kota Depok dikarenakan seringkali lapangan kerja yang tersedia tidak sesuai dengan pencari kerja, atau kualifikasi lowongan kerja yang ada tidak sesuai dengan kualifikasi si pencari kerja”, jelasnya.

Hadir untuk meresmikan pembukaan ini Wakil Walikota Depok , Idris Abdul Shomad, dengan memukul gong sebanyak 4 kali. (anbf)

 1,020 total views

LEAVE A REPLY