Gangguan, Jadwal KRL Bogor-Jatinegara Alami Keterlambatan

0
248

IMG_20140521_085503

depoktren.com-Ingin beli kue? Cobalah datang ke pasar kue pagi hari di depan pertokoan Ramanda, Depok. Aneka kue seperti lemper, cucur, kue lumpur, lonthong, arem-arem, gethuk dsbnya tersedia masih segar dan hangat.

 

 
Itu kalau ke lokasi pasar kue tersebut saat pagi buta atau habis shubuh. Namun jika sudah beranjak pagi, kue-kue tersebut semakin berkurang pilihannya karena sudah di borong para pembeli. Apalagi lewat jam 7.30, dijamin sudah tak banyak pilihan karena sebagian sudah tutup.

 

 

Aneka kue yang dijual para pedagang di sini harganya tergolong murah. Setidaknya dibanding yang dijual di toko kue. Kue lemper dan lumpia misalnya dijual seharga Rp 1.000 per buah. Kue sus seharga Rp 1.500 per buah. Harga kue lainnya tak jauh dari harga tersebut.

 
Itulah rutinitas pasar kue pagi hari Ramanda. Para pedagang tampaknya memang hanya melayani pembeli di pagi hari. Malkum, jika waktu beranjak menuju sekitar pukul 7.30 lalu lintas kendaraan di sekitar lokasi itu memang ramai. Sehingga tak nyaman lagi bertransaksi kue.

 
Di Depok, selain di depan Ramanda, pasar kue pagi hari juga ada di lantai dasar Depok Town Square (Detos). Seperti di Ramanda, di Detos para pedagang juga menggelar dagangan setiap pagi hari. Kebanyakan pembeli, selain untuk keperluan rumahan juga untuk snack beragam kegiatan atau pertemuan.(ris)

 

 

 896 total views

LEAVE A REPLY