Sebanyak 15 Pasang Finalis Abang-Mpok Depok Jalani Masa Karantina

0
266

depoktren.com-Sebanyak 15 pasang finalis Abang-Mpok Depok sedang menjalani masa karantina. Mereka menerima serangkaian materi pembekalan di gedung Baleka 2, untuk menuju malam grand final 22 Juni mendatang.
Mereka adalah 30 finalis hasil audisi selama dua hari dua pekan lalu. Masa karantina di Sawangan Golf dimulai tanggal 13 Mei. Saat itu mereka menjalani proses untuk saling mendapatkan pasangan sehingga menjadi 15 pasangan Abang-Mpok Depok.

 
Sebelum saling berpasangan mereka saling memperkenalkan diri. Selain itu juga ada sesi saling menatap diri, senyum serta menjalani berbagai materi tentang kepercayaan diri dan kepribadian.

 

 

Materi pembekalan diawali oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Seni-Budaya dan Pariwisata Pemkot Depok H Misbahul Munir. Pada sisi ini para finalis mendapatkan pengetahuan dan informasi tentang keparwisataan kota Depok.

 

 

Selanjutnya mereka mendapat materi tentang tata cara tampil di depan umum juga merias diri serta busana khas Depok. Para finalis Mpok Depok misalnya mendapat materi atau pembekalan tentang tata cara membuat Cepol rambut.

 

TalentShowABGMPOKdpk

Tak hanya itu, mereka juga mendapat pembekalan mengenai fashion show. Baik finalis Abang maupun Mpok mengikuti secara seksama materi ini. Rencananya mereka akan menjalani talent show yang diselenggarakan pada sebuah mall di kota Depok.(ris/@abgmpokdepok)

 

 1,062 total views

LEAVE A REPLY