2 Karung Sampah Sebabkan Banjir Margonda Sore Kemarin

0
253

20140523_104205

depoktren.com – Hujan lebat yang mengguyur Depok kemarin sore , Kamis (22/5/2014), membuat banjir di beberapa titik di Depok. Tak pandang bulu, banjir pun terjadi di sepanjang jalan utama di Kota dengan buah khas belimbing tersebut.

Sepanjang jalan Margonda, khususnya depan SPBU Margonda dan Lawson, terjadi genangan yang cukup tinggi. Ketinggian hampir mencapai 20 cm dengan arus yang cukup kencang.

Kejadian ini lantas menjadikan jalan utama itu lumpuh dan tak ada satu pun penggendara baik mobil atau pun motor melintasi genangan air tersebut. Banyak yangnekad menyebrangi namun hasilnya motor mereka mogok.

Pagi ini, Jumat (23/5/2014), Wakil Wakil walikota meninjau lokasi banjir tersebut. Saat gorong-gorong dibuka, terlihat sampah yang menumpuk. Saat dibersihkan sampah yang menggunung itu muat ke dalam 2 karung.

“Perlu adanya kesadaran dari masyarakat dan pengusaha yang ada di sepanjang Margonda akan pentingnya menjaga kebersihan dan untuk tidak membuang sampang sembarangan”, ujar Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Sjomad. (anbf)

 559 total views

LEAVE A REPLY