Jihan Novitasari, Mpok Depok yang Reporter Televisi

0
1417

jihan

depoktren.com-“Hari ini masuk malam hari, dari jam 21.00 hingga jam 07.00. Saya sangat menikmati sebagai reporter di televisi ini,” ujar Jihan Novitasari.

 

 

Siang itu dia sedang mendapat tugas sebagai MC pembukaan Festival Seni dan Budaya Depok di lapangan Balaikota, jalan Margonda, Depok.
Menjadi jurnalis tampaknya sudah panggilan jiwa sekaligus genetik Jihan. Kok bisa? “Ayah saya juga jurnalis di televisi he he he,” papar Jihan sambil tertawa renyah.

 

 

Tak hanya itu dara asli Depok ini juga membekali diri dengan menimba ilmu jurnalistik di IISIP yang diseselaikan 2013.  Lengkap sudah dunia jurnalis yang dilakoni Jihan.

 

 

“Ini passion saya. Saya sangat enjoy dengan profesi ini,” papar Mpok Depok 2012 ini. Meski blusukan ke berbagai tempat saat terik matahari atau hujan deras sekalipun untuk melakukan liputan, Jihan merasakan ringan dan senang melakoninya.
Terjun ke lapangan memberikan suasana yang menarik bagi Jihan. Selain bertemu dengan beragam masyarakat, juga membawanya mengenal berbagai corak kehidupan.

 

 

Tentu saja juga bergaul dengan rekan seprofesi serta saling memberikan pengalaman dan pengetahuan. Banyak teman, banyak ilmu.(ris/bersambung)

 3,760 total views

LEAVE A REPLY