Juara Indonesian Idol 2014, Nowela Sebut Fans Hussien

0
311

NowelaAntara_edit

depoktren.com–Nowela Mikhalia Elizabeth tampil sebagai juara Indonesian Idol 2014. Sedang Hussein Alatas menjadi juara kedua. Penentuan didasarkan voting melalui SMS dan twitter.

 

 

“Terima kasih kepada fans Hussein,” ujar Nowela. Seakan kehabisan kata-kata, air mata kebahagiaan mengalir dipipinya. Sedang Husien yang disampingnya mengangkat tangan gadis asal Papua ini.

 

 

Sesaat kemudian Nowela terlihat limbung. Untung Hussein tanggap. Spontan menahan dan merangkul Nowela yang kelihatan lemas. “Iya aku hampir jatuh lemas dengan kemenangan ini. Untung bisa bersandar ke Husein he he,” papar Nowela usai acara.

 
CEO MNC Hary Tanoewidjaja menyerahkan hadiah kepada Hussein. Sedang hadiah Nowela diserahkan oleh Prabowo Subianto, yang malam itu naik ke panggung dengan berbaju batik dan mengenakan topi khas Papua.

 
Nowela berhak atas hadiah mobil, uang Rp125 juta, dan asuransi Rp1 miliar. Serta kontrak dengan Universal Musik Indonesia. Sedang Hussein mendapat hadiah Rp 75 juta, mobil dan Asuransi Rp 750 juta.

 
Panggung konser Result and Reunion Show Jumat (23/5/2014) malam itu seakan menjadi milik Nowela dan Hussein. Ke duanya saling unjuk kepiawaian menyanyi pada grand final itu.

 
Nowela yang tanpil dengan dandanan feminin itu antara lain membawakan lagu I Can Fly. Sedang Husein menembangkan Dealova dengan iringan latar penari Sufi. Penampilan ke duanya mendapat pujian para juri.

 
Pada grand final itu, selain mereka, juga tampil para juri. Tantri bersama grup Kotak. Sedang Anang dan Virzha duet dengan iringan Achmad Dhani. Selain itu tampil pula sejumlah bintang dan peserta Indonesian Idol 2014.(ris/dbs/antarafoto)

 

 775 total views

LEAVE A REPLY