Pesan Habibie Untuk IABIE : Bekerjalah Untuk Rakyat

0
129

+IJnfCemGzm4YBujnrT1IqpZCDs=.jpgdepoktren.com–Mantan Presiden BJ Habibie meminta Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) agar bekerja untuk seluruh rakyat. Untuk itu Habibie melarang anak didiknya itu berperilaku ekslusif.

 

 

 

“Berperilakulah inklusif, jangan ekslusif. Bekerjalah untuk kepentingan seluruh rakyat,” ujar BJ Habibie, Sabtu (24/5/2014) pada acara Monthly Talkshow Series 2014 yang di gelar IABIE.

 

 

 

Mantan Presiden itu berbicara dari Jerman melalui teleconference dengan acara IABIE yang dilakukan di gedung Djoeang, Menteng, Jakarta. Diskusi kali ini membahas tema mengenai industri dirgantara di Indonesia.

 

 

 

Untuk itulah Habibie mengharapkan siapapun pemimpin bangsa Indonesia yang memenangkan Pemilihan Presiden pada Juli 2014, mampu bertindak inklusif. Termasuk yang akan mengisi jabatan Kabinet nantinya.
“Siapapun yang ada di kabinet nanti saya minta dengan hormat agar bertindak inklusif pro-rakyat, memperjuangkan kepentingan rakyat, tidak dibayar dengan uang tapi oleh jam kerja,” ujar Habibie.
Kepada para alumnus program beasiswa Habibie, ia berpesan agar mereka terus mengembangkan kemampuan untuk berkarya demi bangsa Indonesia. Ada sekitar 4000 alumni penerima beasiswa program Habibie. Mereka tersebar di berbagai profesi.(ris/ant/foto:habibiecenter)

 512 total views

LEAVE A REPLY