Badai di China Tewaskan 26 Orang

0
195
STR/AFD
STR/AFD
STR/AFD

depoktren.com – Dikabarkan dari kantor berita Xinhua pada Senin (26/5/2014) bahwa Beijing, China, mengalami musibah berpa terjangan banjir di daerah China Tengah dan Selatan dan mengakibatkan 26 orang tewas dan 10 orang lainnya dinyatakan menghilang.

 

seperti yang dilansir dari kompas.com di provinsi Guangding, 15 orang tewas sejak Rabu pekan lalu dan lima orang hilang akibat terjangan badai. Seperti dikutip Xinhua dari pejabat setempat.

 

Pemerintah telah mengirimkan tim penanggulangan bencana dan bahan baku lainnya ke lokasi bencana sebagai bagian merespon kondisi darurat di daerah tersebut.

 

Sementara itu di Hunan, tujuh orang tewas dan tiga orang lainnya hilang. Sedangkan di Provinsi Guizhou, sudah empat orang warga dinyatakan tewas.

 

Di Provinsi Jiangxi, seorang petugas penyelamat meninggal dunia setelah perahu yang digunakannya terbalik di sebuah suangi saat mencari seorang murid sekolah.

 

Sejumlah foto menampilkan jalanan utama kota Lining terendam banjir dan warga terpaksa menyantap makan malamnya di tengah genangan sedalam mata kaki orang dewasa. (anbf)

 443 total views

LEAVE A REPLY