Idris Dicecar 11 Pertanyaan oleh Siswa SDIT Al Muhajirin

0
214

20140526_141715

depoktren.com – Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, menerma audiensi dari para siswa SDIT Al Muhajirin yang tergabung dalam Wartawan Cilik dalam eskul sekolahnya. Idris menerima kedatangan mereka dengan ramah di aula lantai 5 Kantor Balaikota Depok, Senin (26/5/2014).

 

Dalam audiensi ini Idris dicecar lebih dari 10 pertanyaan oleh para jurnalis junior ini. Setiap siswa yang berjumlah 9 orang itu masing masing memberikan pertanyaan dengan tema yang berbeda, mulai dari masalah pemerintahan, sosial masyarakat, bahkan hingga masalah pribadi sang Wakil Walikota.

 

Ayu Sabrina yang masih duduk di kelas 5 SD mengaku sangat senang menjadi wartawan kecil. Baginya dengan mengikuti eskul ini ia dapat mengetahui hal-hal yang baru dan mengenal orang baru pula. Ayu mengikuti eskul ini berdasarkan kemauanya sendiri.

 

“Senang sekali, bisa mengenal hal-hal baru, dan ikut wartawan cilik karena kemauan sendiri”, terangnya kepada depoktren.

 

Di akhir audiensi, Idris berpesan kepada para wartawan cilik untuk terus mengembangkan bakat menulisnya agar dapat menjadi jurnalis yang hebat dan berkualitas. (anbf)

 518 total views

LEAVE A REPLY