Walikota Depok Jamu Kemenkokesra dengan Menu ODNR

0
182

20140526_164643

depoktren.com – Tim Penilai Penganugerahan Baksyacaraka hari ini, Senin (26/5/2014) mengunjungi Pemerintah Kota Depok untuk menilai perkembangan budaya ekonomi kreatif di Kota Depok.

 

Nur Mahmudi, Walikota Depok, menyambut kedatangan para tim penilai di ruang Bougenvielle, Kantor Balaikota Depok, bersama dengan Kadiporaparsenbud, Misbahul Munir.

 

Rombongan kemudian melanjutkan ke lokasi penilaian yakni SMP N 14 Depok, home industri di Cipayung, dan dilanjutkan di percetakan Grafika yang berlokasi di Tapos.

 

Sebelum ke Tapos, para tim beserta rombongan dijamu oleh Nur untuk makan siang bersama di Rumah Makan Mang Kabayan, Jalan Margonda Depok. Nur yang merupakan pencetus ODNR tak lupa memperkenalkan menu khas kebanggan Kota Depok itu, tak lain adalah nasi jagung.

 

“Yang makan nasi jagung berarti ia mendukung program ini”, ucapnya disela-sela makan.

 

Mang Kabayan memang merupakan salah satu rumah makan yang mendukung program diserfikasi pangan ini dengan menyediakan nasi jagung dalam menu pilihan di rumah makannya. Hal ink tak lain dan tak kurang untuk melengkapi kebutuhan variasi piliham para pengunjung. (anbf)

 

 435 total views

LEAVE A REPLY