Yuk Hidup Sehat dengan Infus Water

0
1071

headline

depoktren.com – Minuman sehat yang bisa dikenal sebagai infus water kini makin digemari oleh masyarakat. Selain karena menyehatkan minuman ini juga sangat mudah dibuat.

Hidup sehat adalah keinginan semua orang. Minum air putih adalah salah saty yang paling dianjurkan agar badan kita sehat, namun ada cara yang enak sekaligus sehat untuk menikmati air putih, yaitu dengan mengkonsumsi infus water.

Infus water dipercaya menjadi detoksifikasi tubuh manusia. Saat ini infus water sudah banyak digunakan karena terbukti sehat. Untuk membuatnya pun sangat mudah, hanya diperlukan air putih dan buah-buahan segar yang kemudian diiris dan dimasukkan ke dalam air putih tadi.

Untuk perbandingan buaj dan air yakni dengan perbandiNan 5 hingga 10 buah untuk 100 ml air. Jika buah yang digunakan terlalu asam, anda dapat menambahkan sedikit gula, sangat bagus jika anda menggunakan gula diet.

Setalah itu anda harus menutup botol atau air tersebut dan menyimpannya dalam kulkas dengan waktu minimal 4 jam. Dan perlu diingat buah yang telah digunakan sebaiknya langsung dibuang bila buah sudah tidak lagi segar.

Untuk modifikasi buanya sendiri, di sarankan buahnya mempunyai citarasa acid seperti kiwi,lemon, strowberry, jeruk, nanas, mangga, apel dan belimbing, buah berry juga sangat bagus untuk infus water.

Untuk ketahanan infus water ini tergantung dengan jenis buahnya. Jika buahnya sangat segar, maksimal dapat di tambahkan ait lagi dan diisi ulang selama 24 jam saja.

Jadi untuk anda yang ingin hidup sehat, tak perlu lama lama, silahkan menggunakan infus water untuk minuman anda sehari hari, karena selain rasanya yang enak, juga di jamin badan kita akan sehat. Di atas akan di berikan beberapa contoh infus water yang dapat anda modifikasikan sendiri di rumah. (anbf)

 3,291 total views

LEAVE A REPLY