15 Pasang Finalis Abang Mpok Depok 2014 Beradu Bakat di Talent Show

0
315

20140527_155101

depoktren.com – Selasa (27/5/2014) perhelatan akbar dan ajang pencaran bakat Abang Mpok Depok 2014 hari mengadakan gelar talent show yang berlokasi di Dmall, Jalan Margonda Raya, Depok. Sebanyak 30 finalis beradu bakat di panggung talent show ini.

 

Sebelumnya 30 finalis ini merupakan kandidat terpilih dari 150 finalis lainnya. Ketiga puluh finalis yang ada juga telah mewakili dari setiap kecamatan yang ada di Depok. Menurut keterangan Fablo, Ketua Pelaksana, pada tahun lalu tak semua kecamatan mengirim perwakilan untuk Abang Mpok Depok.

 

“Tahun ini semua kecamatan ada perwakilan , karena panitia cukup aktif terjun langsung untuk menyebar informasi dan formulir ke setiap daerah”, jelas Fablo.

 

Talent show ini adalah salah satu dari berbagai rangkaian acara yang akan berjalan selama pemilihan Abang Mpok Depok 2014. “Diadakan talent show guna mencari Abang Mpok Depok yang berbakat”, jelas Fablo.

 

Untuk penampilannya sendiri para finalis diberi kebebasan untuk memilih namun tetap ada stndar-standar yang harus dipenuh seperti dapat menghibur dan disesuaikan dengan nilai jual pasar atau yang bisa menarik perhatian pengunjung, dan yang paling penting adalah etika komunikasi.

 

Bertindak sebagai juri Rini dari Psikologi UI, Priyanto dari Vokasi Pariwisata UI, Dadang Wihana dari perwakilan Pemerintah Kota Depok, dan Farhanisa , Mpok Depok 2011 yang sekaligus pemenang sebagai Duta Mahasiswa Tingkat Jawa Barat. (anbf)

 852 total views

LEAVE A REPLY