Liburan, Foodcourt Detos Tak Pernah Sepi Pengunjung

0
1508

20140527_162401

depoktren.com – Hari libur atau tanggal merah memang selalu dinanti-nanti oleh sebagian orang, khususnya mereka yang telah bekerja. Maka tak jarang kita menemukan banyak mall atau rumah makan yang sangat membludak pengunjungnya, hal terebut juga terkadang membuat kemacetan di jalan akibat antrian kendataan yang hendak masuk ke mall.

 

Hari ini, Selasa (26/5/2015), merupakan tanggal merah untuk memperingati hari besar Isra Mi’raj. Hari dimana diyakini oleh umat Islam merupakan hari dimana Nabi Muhammad hijrah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha yang kemudian dilanjutkan ke Shidratul Muntaha.

 

Hari libur inj dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk segenap melepas penat. Banyak dari mereka memilih untuk makan, seperti yang terjadi di foodcourt Depok Town Square.

 

Di foodcourt ini anda akan menemukan banyak pilihan makanan. Dari mulai makanan nusantara hingga makanan khas Jepang pun ada di sini. Tempatnya pun nyaman dan luas sehingga anda tak perlu takut kehabisan kursi.

 

Bagi anda yang merokok, anda bisa memilih tempat di balkon atas yang dikhususkan untuk smoking area. Hal-.hal di atas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukul terjangkau.

 

Foodcourt Detos memang paling sering dikunjungi oleh para remaja yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya, seperti pantauan depoktren saat ini, foodcourt Detos dipenuhi para pengunjung yang rata-rata masih remaja. Namun tak menuruni minat para pengunjung lainnya untuk datang ke foodcourt. (anbf)

 

 

 

 3,062 total views

LEAVE A REPLY