Didatangi Salah Satu Calon Presiden, Slank Akan Tetap Demokrasi

0
287

190234402-fot0o36780x390

depoktren.com – Pemilihan presiden semakin dekat. Oleh sebab itu para calon presiden dan calon wakil presiden sudah mulai beraksi untuk mendulang suara untuk 9 Juni 2024 mendatang.

 

Seperti yang dilakukan Jokowi kemarin. Ia menyempatkan hadir dan bersilahturahmi ke grup musik Slank yang merupak grup musik legendaria dibIndonesia dan memiliki fans setia.

 

Dikunjungi calon presiden, grup musik yang terdir dar Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dsn Ivanka ini mengaku tidak akan mengarahkan fansnya atau siapapun dalam pemilihan nanti.

 

“Kita demokrasi, kami mengajarkan Slankers untuk berdemokrasi,” ujar penabuh drum Bimbim seusai menerima kunjungan silaturahim Jokowi di Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

 

Paling tidak, para penggawa Slank berharap penggemar mereka tetap menggunakan hak suaranya pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Alasannya sederhana. “Yang apatis itu kami tanamkan ke mereka, ‘Kalau enggak berikan suara, lu enggak berhak protes. Justru kalau lu pakai hak pilih, dan kalau lu terpinggirkan, lu bisa protes’,” kata Kaka.

 

Terlepas dari sikap netralnya, Slank cukup puas dengan kepemimpinan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Jokowi sebagai gubernur dia banyak ngerubah sistem old school yang ada di DKI Jakarta. Walau belum berjalan panjang, mungkin baru, tapi ada sistem old school yang diubah,” kata Kaka. (anbf)

 670 total views

LEAVE A REPLY