4 Fitur Baru Akan Hadir di Phablet Samsung Galaxy Note 4

0
201

Samsung-Galaxy-Note-4

depoktren.com – Samsung lagi – lagi menggebrak pasar dengan Smartphone unggulannya. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S5 yang memang kurang diminati karena dinilai minim fitur baru, Samsung akan mengeluarkan andalan barunya yaitu Phablet Galaxy Note 4.

 

Ada banyak fitur baru yang akan diperkenalkan pada setiap perangkat Galaxy Note terbaru yang menggabungkan dengan hardware Samsung, sehingga seri Galaxy Note menjadi phablet terbaik di pasaran .

 

Sepert yang dilansir dari tabloit pulsa , melalui fitur-fitur yang disebutkan oleh SamMobile, tercatat ada 4 fitur eksklusif yang telah diketahui pada phablet yang dikabaran akan rilis 3 september ini, berikut fitur-fiturnya:

 

 

1 . Swipe Untuk mengakses Motion Launcher

Ini adalah fitur yang mirip dengan fitur Motion Launch’ yang ada di HTC One M8. Motion Launch merupakan kombinasi dari motion gesture, yakni mengangkat telepon dengan gerakan jari, pengguna dapat mengaktifkan perangkat, membuka fitur kamera dan aplikasi lain hanya dengan men-swiping layar saat ini layar dalam keadaan mati.

 

2 . Aqua Capture

Aqua Capture adalah fitur khusus yang dibuat untuk mempermudah pengguna mengambil gambar didalam air. Hal ini mirip dengan Mode Aqua milik Galaxy S4 Aktif mampu yang bertahan di bawah air. Dan seperti pada Galaxy S5, Note 4 tampaknya juga akan membawa sertifikasi ketahanan terhadap air yang sama dan masih dapat menggunakan kamera saat didalam air.

 

3 . MultiNetwork Booster

 

 

MultiNetwork Booster akan sama sama dengan fitur Download Booster yang ada di Galaxy S5, yakni penggabungan koneksi antara Wi – Fi dan data mobile untuk men-download file sehingga lebih cepat daripada menggunakan satu jaringan saja.

 

4. Smart Fingerprint

 

Sensor Fingerprint pada Galaxy S5 memiliki beberapa fungsi, seperti membuka telepon dan melakukan pembayaran PayPal. Kemungkinan smart Fingerprint akan ditambahkan fungsi lebih dari itu untuk menyesuaikan kemampuannya ketika jari digesekkan diatas sensor sidik jari.

 934 total views

LEAVE A REPLY