Seperti Bung Karno, Prabowo Dinilai Berani Hadapi Amerika

0
467

FiIKAEXRJ3VUHiO1grebnQIZDE=.jpg

depoktren.com–Tak sia-sia sosok Prabowo Subianto yang sering tampil mirip Bung Karno. Pasalnya, capres pasangan Hatta Rajasa ini dinilai lebi berani bersuara lantang dan hadapi Amerika dan kepentingan global demi menjaga nasionalisme Indonesia.

 

 

 

“Diantara tokoh bangsa yang berani sama Amerika Serikat itu mas Prabowo,” ujar Prof Amien Rais, saat hadir pada pertemuan Prabowo dengan para tokoh di Solo, kemarin.

 

 

 

Amien Rais yang pernah menjadi Ketua MPR ini mengungkapkan pernah bersama Prabowo ke Libya dan Iran beberapa tahun lalu. Perjalanan ini meneguhkan penilaian Amien terhadap Prabowo itu.

 

 

 

“Saya tahu siapa Mas Prabowo, waktu saya pergi ke Libya, terus ke Iran. Kenapa kita ke Libya dan Iran, karena dua negara ini berani sama Amerika,” ujar Amien.

 

 
Amien mengilustrasikan memilih capres seperti memilih jodoh dalam Islam. “Kata Nabi, memilih jodoh itu dalam Islam karena empat hal,” papar Amien.

 

 

 

Pertama seseorang itu dinikahi karena wajah atau kecantikannya. “Jadi kalau pilih presiden, pilihlah yang ganteng,” cetus Amien mengundang tawa hadirin.

 

 
Kedua, seseorang dinikahi karena hartanya. “Insya Allah, Mas Prabowo ini sudah cukup hartanya. Kalau tidak cukup bisa berbahaya,” ujarnya.

 

 
Ketiga karena nasabnya. “Mas Prabowo ini sangat jelas nasabnya. Keempat, karena agama. Mas Prabowo ini saya tahu sangat agamis. Saya sering dengar seolah-olah Mas Prabowo ini sangar, tapi itu tidak benar sama sekali,” pungkas Amien.(ris)

 

 1,260 total views

LEAVE A REPLY