Timses Jokowi-JK Targetkan Raih 60 Persen Suara di Depok

0
157

antarafoto-Jokowi

depoktren.com-Tim Sukses (Timses) pasangan Jokowi-JK optimis memenangkan pilpres Juli mendatang. Untuk di daerah Depok ditargetkan meraih suara sekitar 60 persen.

 

“Kita optimis target 60 persen meraih kemenangan di Depok,” ujar M Fuad, Ketua DPC PKB Depok yang menjadi Timses Jokowi-JK di Depok. Selain magnet Jokowi-JK, optimisme itu juga dilandasi kekuatan partai pendukung.

 

Fuad mengungkapkan untuk wilayah Depok sebagai Ketua Timses adalah Edy Faisal. Sebagai anggota antara lain Yuni Indriyani. Sedang Bendahara adalah Rachmin Siahaan.

 

Sedang para Ketua Cabang Partai Politik dan tokoh masyarakat sebagai Tim Perumus. “Dalam waktu dekat Tim Pemenangan di Depok akan kita deklarasikan,” ujar Fuad.

 

Khusus wilayah Depok, menurut Fuad, PKB Depok akan membentuk laskar santri, deklarasi kyai kampung, green hijabers (komunitas) serta mengadakan pasar rakyat dan jalan santai.

 

Edy Faisal optimis bisa memenangkan pasangan Jokowi-JK pada pilpres nanti. “Kami siap adu program dan menghindari black compaign,” tegas Edy Faisal yang menilai pasangan Jokowi-JK sebagai sosok negarawan-sederhana.(adn/antarafoto)

 740 total views

LEAVE A REPLY