Enam Balon Ramaikan Pemilihan Ketua KNPI Kota Depok

0
425

knpi

depoktren.com-Enam orang bakal calon meramaikan pemilihan Ketua KNPI Kota Depok. Ini sebagai kelanjutan Musyawarah Daerah (Musda) ke VII DPD KNPI Kota Depok telah digelar.

 
“Memang sudah ada yang mengambil formulir, ada enam orang bakal calon (balon), rencanannya akan ada satu orang lagi yang akan mengambil formulir pendaftaran,” ujar Eddy Rochandi Ketua Pelaksana Musda KNPI ke VII di Bumi Wiyata, Depok, Senin (2/6).

 
Edy menambahkan tidak menutup kemungkinan kalau jumlah bakal calon bertambah karena pendaftaran akan ditutup pada 2 Juni pukul 24.00 WIB. Selain itu masih ada beberapa lain yang berminat mencalonkan diri.

 
Eddy telah merilis enam bakal calon di antaranya Deden Firmansyah dan Dodi Riyanto yang masing-masing berasalah dari OKP Pemuda Pancasila. “Ade Hukmawan dari Gema Kopri, Priyansah dari AMPI, Turiman dari Satria Gerindra, Tahir dari Gema MKGR dan rencananya Achianur dari HMI,” jelasnya.

 
Menurut E ddy, bahwa persiapan Musda KNPI ke VII tahun ini telah mencapai 99 persen. Antusiasme balon tahun ini lebih tinggi dibanding beberapa tahun lalu yang hanya ada segelintir balon. “Adapun syarat untuk menjadi ketua DPD KNPI yakni usia tidak boleh lewat dari 40 tahun, bebas narkoba dan merupakan salah satu unsur pimpinan di OKP yang mereka geluti,” tuturnya. (adn)

 1,005 total views

LEAVE A REPLY