Mahasiswa PNJ Gelar Job Expo 2014

0
276

20140603_071954

depoktren.com – Bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri mahasiswa PNJ yang terhimpun dalam himpunan mahasiswa Teknik Mesin mengadakan Job Expo Engeneering Carier Expo 2014 yang berlangsung sejak tanggal 2 Juni hingga hari ini 3 Juni 2014.

 

Sebanyak 13 perusahaan hadir untuk mengisi dalam Job Expo ini dan membuka lowongan kepada mereka yang ingin mencari pekerjaan. Job Expo ini diadakan untuk memfasilitasi mahasiswa atau masyarakat yang sedang mencari pekerjaan.

 

Penyebutan nama Engeneering bukan berarti lowongan yang ada hanya terkait mesin namun semua lowongan ada hanya saja mayoritas yang dicari adalah bagian teknik mesin.

 

Menurut Wahyu Adi, Koordinator Job Expo, pihaknya menyelenggarakan job expo agar para pencari kerja bisa lebih mudah mendapatkan pekerjaan, selain itu para mahasiswa yang ingin mencari informasi tentang magang pun bisa didapatkan di job expo ini. Karena perusahaan yang terdaftar pun sebagian membuka lowongan magang untuk mahasiswa.

 

Bagi mereka yang ingin melamar diharapkan membawa CV. Di job expo jni juga bisa langsung melaksanakan interview dan psikotest bagi mereka yang sudah terverifikasi data atau berkas CV-nya. Untuk psikotes dilaksanakan sejak Selasa hingga Kamis mendatang.

 

“Kami mentargetkan 1000 orang pengunjung setiap harinya”, ujar mahasiswa yang masih duduk di semester 4 ini. Wahyu berharap ia dan teman-teman panitianha dapat menjadi jembatan bagi pelamar pekerjaan yang sedang mencari pekerjaan yang cocok untuk mereka. Selain itu ia juga berharap kepada perusahaan yang job expo bisa menjadi mitra untuk ke depannya. (anbf)

 803 total views

LEAVE A REPLY