Pameran Mainan Edukatif, Sarana Kembangkan Kecerdasan Anak

0
815

20140604_071348

depoktren.com – Pendidikan anak adalah hal yang paling penting bagi orang tua. Melihat perkembangan jaman yang semakin maju, pendidikan pun harusnya semakin ikut bergerak ke depan. Dan perlu diperhatikan bahwasanya pendidikan anak tidak hanya terbatas di bawah atap sekolah saja, akan tetapi pendidikan adalah apa apa yang ada di sekitar kita.

 

Pendidikan motorik anak juga jangan sampai dilupakan. Ini dapat kita temukan dengan berbagai macam permainan edukatif. Karena dengan permainan yang edukatif akan merangsang sistem motorik anak untuk bergerak.

 

Menjawab permasalahan tersebut, Jurusan Psikologi UI mengadakan Pameran Permainan Edukatif yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 8 Juni 2014 nanti yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB di lapangan parkir Psikologi sebelah Alfamart.

 

Di sink kita akan menemukan berbagai macam permainan yang edukatif. Semua permainan free untuk dimainkan alias gratis. Yuk,yang belum punya rencana liburan akhir pekan bersama si buah hati, ini saatnya anda menghabiskan waktu bersama dengan hal yanh bermanfaat. (anbf)

 

 1,657 total views

LEAVE A REPLY