Digrebek Polisi, Gudang Narkoba Stadium Ternyata ada di Depok

0
1952

inex inex1depoktren.com-Polda Metro Jaya menggerebek gudang narkoba jenis ekstasi (inex), sabu-sabu dan obat-obat narkoba lainnya yang berjumlah ribuan di kawasan Grand Depok City (GDC), di Gang Sasa, RT 4/3, Nomor 90, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Selasa (27/5) dinihari.

Gudang narkoba tersebut berbentuk sejumlah rumah kecil yang berada di lahan seluas sekitar satu hektar yang merupakan lahan yang disebut milik Richard, bos Diskotik Stadium Jakarta yang telah ditutup permanen oelh Pemprov DKI Jakarta karena diduga menjadi tempat peredaran narkoba dan pelacuran terbesar di Jakarta.

Penggrebekan dilakukan oleh sedikitnya sepuluh aparat kepolisian yang mengenakan baju preman namun bersenjata lengkap. “Semalam sampai dinihari tadi, banyak polisi berpakaian preman ke sini. Katanya kejar orang terkait narkoba di Stadium,” kata Tarmidzi, Ketua RT 04/03, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Depok.

Menurut Tarmidzi, lahan seluas sekitar satu hektar yang berpagar gerbang kusam cokelat dan berdinding tinggi itu memang diketahui warga sekitar milik Richard, bos diskotek Stadium. Di dalam lahan itu ada beberapa rumah kecil yang ditempati anak buah Richard yang menjaga lahan.

stadium lg“Kadang-kadang memang ada orang di rumah sana dan gerbang dibuka. Tapi setelah kasus di Stadium ramai di media massa, di sini jadi sepi dan terkunci terus,” katanya.

Tarmidzi menuturkan saat penggrebekan, polisi sempat memintanya untuk ikut menyaksikan. “Kata polisi, mereka cari target operasi terkait narkoba Stadium. Tapi waktu digrebek gak ada siapa-siapa. Polisi bawa satu motor dan satu karung yang diduga berisi narkoba,” ungkap Tarmidzi. “Gudang yang berbentuk rumah itu agak jauh di dalam lahan seluas satu hektar,” tegas Tarmidzi.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, membenarkan penggerebekan yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya di lahan milik Richard, bos Stadium itu. “Kami hanya mendampingi saja saat ke sana. Yang menangani adalah Polda Metro. Semua hal yang terkait atas itu, jadi kewenangan Polda Metro Jaya,” tandas Agus. (adn)

 5,790 total views

LEAVE A REPLY