Gandeng OMI, BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba di kantor Depoktren

0
423

omi1

depoktren.com-Sekitar 40 anggota komunitas Orang Mini Indonesia (OMI), hari ini mengikuti acara pembekalan Pemberdayaan dan Peran Serta Masyarakat dalam menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba. Pembekalan dilakukan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

 

 

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam penanggulangan bahaya narkoba. Untuk itu kami mengajak anggota OMI untuk aktif bersama kami menanggulangi bahaya narkoba,” ujar Dik Dik Kusnadi, dari Bidang Pemberdayaan Potensi Masyarakat, BNN. Kegiatan dilakukan kantor depoktren di Jalan Margonda Raya nomor 19.

 

 

Dik Dik mengungkapkan narkoba merupakan ancaman serius bagi masa depan bangsa Indonesia. Sebab, narkoba menyerang dan mengincar seluruh lapisan masyarakat. Sehingga perlu tanggung jawab seluruh elemen masyarakat untuk menghadapinya. “Perlu bahu membahu untuk menghadapi bahaya narkoba,” ujar Dik Dik.

 

 

Ketua Umum OMI, Farly L mengungkapkan komunitasnya merasa terpanggil untuk ikut terlibat dalam penanggulangan bahaya narkoba. “Kami siap membantu BNN untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai bahaya narkoba,” ujar Farly. Anggota OMI yang banyak bergerak di dunia hiburan siap memasukan materi bahaya narkoba ini.

 

 

Kegiatan yang berlangsung sekitar empat jam itu berlangsung dengan baik. Anggota OMI menyimak dengan serius materi yang dibawakan Dik Dik Kusnasi. Sesekali berlangsung tanya jawab yang berlangsung akrab. Kegiatan yang diliput beberapa media ini diakhiri dengan makan siang bersama.(ris)

omi2

 

 

 

 936 total views

LEAVE A REPLY