Awas! Geng Motor Menyerang Pemukiman Warga di Depok

0
779

antarafoto-Tangkap-Geng-Motordepoktren.com-Sekelompok remaja geng motor menyerang pemukiman warga Perumahan Cinangka Asri, Cinangka, Sawangan, Depok menjelang shubuh Minggu (8/6). Selain menyerang warga mereka juga merusak pos satpam.
Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah mengatakan, petugasĀ  mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi dan korban. Selain itu, juga mengumpulkan bukti dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).
“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan guna memburu para pelakunya. Ada beberapa saksi dan korban yang sudah kami mintai keterangan,” kata Subarkah.
Dugaan sementara, pemicu dari kasus penyerangan ini lantaran para pelaku kesal karena lokasi trek-trekan mereka dibangun polisi tidur oleh warga. “Berdasarkan laporan yang kami terima seperti itu. Motifnya kesal karena lokasi trek-trekan dibuatkan tanggul,” ungkapnya.

 

 

Aksi penyerangan ini berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu dini hari. Puluhan remaja itu mengamuk di Perumahan Cinangka Asri. Tak hanya merusak pos satpam, para pelaku juga sempat menganiaya salah seorang warga dan membakar ban di depan pintu masuk perumahan tersebut.

 

 

Ogah ambil resiko, warga pun memilih pasrah.Ulah brutal para pelaku belum sampai di sini. Setelah puas merusak, para pelaku kemudian kabur dengan membawa dompet seorang petugas keamanan setempat. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok. (ris/vvn/antarafoto)

 2,327 total views

LEAVE A REPLY