Usai Debat, Prabowo Kampanye di Jakarta dan Bogor

0
230

prabowo-tamanproklamasi

depoktren.com-Prabowo Subianto memilih Jakarta dan Bogor sebagai lokasinya kampanye usai debat semalam. Sedang Pasangannya Hatta Rajasa berkampanye di Bandung.

 

Pagi hari tadi Prabowo, setelah menghadiri deklarasi Serikat Pekerja Pasar Indonesia di rumah Polonia langsung ke Taman Proklamasi. Di lokasi tempat Proklamasi RI ini Prabowo menghadiri deklaras Sahabat ARB.

 

“Saya bersama pak Prabowo menghadiri deklarasi Sahabat ARB di lokasi di taman Proklamasi,” ujar Aburizal Bakrie. Acara berlangsung meriah dengan sejumlah orasi.

 

Sedang Prabowo menyatakan akan menjalankan amanah sebaik-baiknya jika terpilih menjadi Presiden RI. Menurutnya, mengabdi kepada bangsa sudah menjadi pilihannya sejak lama.

 

“Saya sangat optimis dengan dukungan ini. Insya Allah saya akan menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya. Pada kesempatan itu Prabowo bercerita pernah di gendong oleh Bung Karno saat masih kecil.

 

Usai itu, Prabowo langsung menyapa para masyarakat dalam kampanye akbar di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 15.00 WIB. Acara tersebut bakal diramaikan dengan penampilan penyanyi dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group.(ris/dbs/ant)

 

 

 650 total views

LEAVE A REPLY