Pembukaan Piala Dunia 2014, ’We Are One’ Jadi Lagu Resmi

0
167

20140613000_DV1759090

depoktren.com – Pagi ini, Jumat (13/6/2014), perhelatan akbar yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga. Pembukaan Piala Dunia 2014 telah dilaksanakan dan ditayangkan langsung di TV swasta, ANTV dan TVOne.

 

Pembukaan tersebut dilaksanakan di Corinthians Arena, Sao Paolo, Brazil. Acara yang meriah ini menghadirkan beberapa penyanyi tersohor seperti Pitbull, Jennifer Lopez, dan seorang penyanyi Brazil, Claudia Leitte.

 

Merek bertiga menyanyikan lagu “We Are One” yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2014. Ketiganya mengenakan busana yang warnanya mewakili bendera Brasil, Pitbull dengan polo berwarna kuning, Jeniffer Lopez dalam balutan warna hijau sementara Claudia Leitte mengenakan baju berwarna biru.

 

Leitte terlebih dulu keluar dari panggung yang berada di dalam bola yang terdiri dari 90 ribu gugusan lampu, kemudian disusul Pitbull dan Jeniffer Lopez.

 

Sebelum ketiga penyanyi itu tampil membawakan lagu “We Are One”, penonton di Corinthians Arena terlebih dulu dimanjakan dengan pertunjukan tari-tarian yang memamerkan keberanekaragaman budaya negeri kelahiran Pele tersebut.

 

Diperkirakan sedikitnya 60 ribu penonton yang juga dihadiri 12 kepala negara dan pemerintahan dunia turut menyaksikan secara langsung di Corinthians Arena, bersama jajaran tamu penting lain seperti Presiden FIFA Sepp Blatter, Presiden Brasil Dilma Rousseff, Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Ban Ki-moon serta petinggi-petinggi badan sepak bola sejumlah regional di bawah FIFA.

 

Selepas upacara pembukaan, tuan rumah akan melakoni laga perdana Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Kroasia, yang keduanya tergabung di dalam Grup A bersama Meksiko dan Kamerun. (anbf)

 558 total views

LEAVE A REPLY