Timses Depok Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

0
120

photo 5

depoktren.com – Minggu (15/6/2014) koalisi partai yang mengusung Prabowo-Hatta sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden menggelar acara deklarasi tim sukses kemenangan Prabowo-Hatta yang bertempat di Jalan M. Yusuf, Depok.

 

Deklarasi ini dipelopori oleh 6 partai koalisi sebagai dukungan untuk mensukseskan Prabowo-Hatta ke kursi nomor satu di Indonesia. Selain itu hadir pula ribuan simpatisan yang menyaksikan deklarasi tingkat kota ini.

 

Nur Mahmudi Ismail, Walikota Depok, mengaku mendukung sepenuhnya Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta dalam Pemilu Presiden 2014. Pasalnya, pasangan tersebut memiliki visi dan misi yang sama dengan program Kota Depok.

“Pak Prabowo dan saya sama-sama memiliki visi dan misi yang sama, salah satunya memperbaiki ketahanan pangan. Secara pribadi, saya sangat mendukung gagasan dan misi beliau,” ujarnya.

 

Tak hanya deklarasi, para simpatisan bersama dengan warga Depok melakukan aksi konvoi jalan kaki dari Jalan M. Yusuf lokasi Sekber Merah Putih ke Jalan Sentosa, Jalan Bakti Jaya dan Jalan Juanda.

Bersama tim drum band asuhan Prabowo. Aksi ini sempat menyedot perhatian warga Depok. Selain drum band, acara juga dimeriahkan dengan kesenian Betawi.

“Kesenian Betawi ini sengaja kami hadirkan karena salah satu komitmen kami ialah melestarikan budaya bangsa,” kata Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna. (anbf)

 468 total views

LEAVE A REPLY