Idris: Majlis Taklim Tingkatkan SDM yang Religius

0
473

20140618_154248

depoktren.com – Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Shomad pagi tadi turut hadir pada peringatan Isra Mi’raj yang diadakan di lapangan Yayasan Ar Ridho Jatimulya (YAJ), Depok, Rabu (18/06/2014). Peringatan ini dihadiri oleh ibu-ibu majlis ta’lim se-Kota Depok.

 

Dalam sambutannya, pasangan H. Nur Mahmudi Isma’il tersebut merasa bangga dapat berada ditengah-tengah para ibu yang mengikuti pendidikan non formal ini. Majlis ta’lim merupakan tempat memperoleh ilmu agama yang perannya sangat dirasakan oleh masyarakat.

 

“Saat ini belajar mengenai ilmu agama Islam dapat diperoleh dari buku atau membuka internet. Tetapi dengan adanya majlis ta’lim, kita memiliki guru panutan dalam memperoleh pengetahuan tersebut,” pungkas Idris.

 

Selain itu, Wakil Walikota Kelahiran Jakarta ini menambahkan bahwa majlis ta’lim harus mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Karena perannya sangat membantu kemajuan suatu daerah dari segi sumber daya manusia yang religius. Mengingat kemajuan negara didukung dengan banyaknya warga yang religius.

 

Selain dalam rangka memperingati Isra Mi’raj turut diselenggarakan prosesi wisuda dan pelepasan peserta didik PAUD Delima YAJ angkatan ke 3, prosesi wisuda dan pelepasan peserta didik TKIT Mutiara Hikmah YAJ angkatan ke 6, prosesi wisuda dan pelepasan peserta didik SMK YAJ angkatan ke 5, serta peringatan Harlah YAJ School ke 7.(anbf)

sumber: depok.go.id

 976 total views

LEAVE A REPLY