Siswa SDN Kemirimuka 1 Gelar Bazar Kreatifitas

0
1416

20140619_090320

depoktren.com – Kamis (19/6/2014) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kemirimuka 1 menggelar acara pentas seni untuk siswa. Pentas seni ini menampilkan berbagai kesenian, baik kesenian Indonesia maupun kesenian lainnya.

 

Sesuai dengan tema yang diusung yakni ’Kita Wujudkan Kreatifitas, Peduli Kebersihan, Kesehatan, dan Lingkungan’, pentas seni ini merupakan salah satu ajang kreatifitas siswa.

 

Suryani, salah satu wali murid, mengaku sangat mengapresiasi pentas seni ini. Pasalnya, ia dapat melihat penampilan anaknya. Ia juga menilai dengan pentas seni ini para siswa telah dipupuk rasa percaya dirinya.

 

’Anak-anak akan terlatih untuk tampil di depan umum, ini akan melatih rasa percaya dirinya’, jelasnya.

 

Selain penampilan seni, ternyata para siswa juga menggelar bazar hasil karya mereka. Karya karya tersebut ditata dengan rapi di atas meja yang siapkan di samping panggung.

 

Jika diperhatikan, hasil karya siswa SDN Kemirimuka 1 ini cukup bernilai ekonomis. Produk yang dibazarkan antara lain frame foto, sandal santai, lampu, hiasan dinding, bros, dan masih banyak lagi.

 

’Bazar ini juga merupakan salah satu apresiasi bagi anak. Kita menghargai produk mereka dengan memasarkannya, semoga hal tersebut bisa memotivasi mereka untuk ters berkarya’, harapnya. (anbf)

 2,544 total views

LEAVE A REPLY