Polres Depok Musnahkan 5.000 Botol Miras

0
143

20140620_162321

depoktren.com – Polres Depok bersama dengan Kejaksaan Negeri Depok bersama-sama memusnahkan barang bukti minuman keras dan juga narkotika di kawasan Grand Depok City, Depok, Jum’at (20/6/2014).

 

A. Subarkah, Kapolres Depok, menjelaskan bahwa pemusnahan ini adalah dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan serta menyambut hari jadi kepolisian dan kejaksaan negeri yang akan jatuh pada Juli mendatang.

 

Turut menyaksikan pemusnahan barang bukti tersebut Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Kepala Pengadilan Negeri Depok, perwakilan MUI, dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Subarkah menerangkan barang bukti ini merupakan hasil razia sejak 2010-2014, sedangkan untuk minuman keras adalah hasil razia 2 bulan terakhitr. Ia menambahkan, tiap harinya setiap polsek harus melakukan razia dan minimal mendapatkan 5 botol minuman keras. Hal tersebut guna menciptakan ketenangan dan kenyaman masyarakat.

 

Dalam pemusnahan hari ini lebih dari 5.000 botol minuman keras dan ganja seberat 63,5 kg dimusnahkan. Subarkah berharap dengan kesigapan para pemangku hukum, Depok benar-benar dapat menjadi kota yang terbebas dar miras dan narkotika.

 

“Mudah-mudahan Kota Depok bersih dari miras dan narkotika”, pungkas Subarkah. (anbf)

 

 

 

 

 428 total views

LEAVE A REPLY