Puteri Indonesia Lingkungan 2014 Tanam Pohon di SMAN 4 Depok

0
1357

Elfin Pertiwi Rappadepoktren.com-Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi Rappa melakukan tanam pohon di pekarangan sekolah SMAN 4 Depok, Sabtu 21 Juni 2014. Aksi peduli lingkungan ini mendukung kegiatan penghijauan yang yang merupakan rangkaian acara Pentas Seni Sore 4 Resistance yang diadakan SMAN 4 Depok yang acara puncaknya dimeriahkan band Naif.

Elfin didampingi oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Depok, R Laksmi Gantini, dan Ketua Panitia Pentas Seni SORE 4 Resistance, Tony Satria untuk menanam bibit pohon yang dikembangkan sendiri oleh para siswa SMAN 4 Depok.

Bagi Elfin sendiri, kegiatan lingkungan di SMAN 4 Depok sudah sangat baik dan dapat dijadikan contoh untuk sekolah lainnya. Ia melihat ada bank sampahnya dan siswa melakukan pembibitan sendiri.
“Ide bank sampahnya bagus. Ditambah dengan acara tanam pohon ini semoga nantinya sekolah ini dapat semakin meningkatkan kecintaan setiap murid dan guru kepada lingkungan,” ujar gadis manis berdarah Palembang ini.

Serangkaian acara yang juga dilangsungkan oleh SMAN 4 Depok dalam rangkaian kegiatan Sore 4 Resistance lainnya antara lain adalah lomba dance, band, fotografi serta acara puncak yang diisi oleh tim ekstrakulikuler SMA tersebut beserta band-band indie Depok dan Naif sebagai bintang tamu utamanya. (adn)

 3,149 total views

LEAVE A REPLY