Abang Mpok Depok Paling Tren Siap Kenalkan Potensi Depok

0
474

AMDTren

 

DEPOKTREN.COM—Abang Bramantyo Tejasaputra dan Mpok Andrea Diandra yang merupakan Abang dan Mpok Depok Paling Tren 2014 siap untuk mengenalkan potensi kota Depok. Keduanya ingin Depok menjadi terkenal karena aneka potensi yang dimilikinya.

 

 

“Banyak yang bisa dilakukan di Depok. Sebagai generasi muda kami ingin Depok semakin maju. Kami siap mengenalkan potensi Depok dengan berbagai kegiatan,” ujar Mpok Andrea Diandra saat bersama Abang Bramantyo datang ke kantor Depoktren hari ini.

 

 

Kedatangan Mpok dan Abang Depok Paling Tren 2014 diterima langsung oleh Pemimpin Umum/Chief Executive Officer (COO) Depoktren, Guntur Subagja. Selain diisi dengan diskusi pada kesempatan itu juga dibicarakan rencana beberapa kerjasama.

 

 

Mpok Andrea mengungkapkan para finalis Abang dan Mpok Depok 2014 sudah menyiapkan serangkaian program mengisi kegiatan ke depan. Antara lain akan melakukan pengenalan budaya kota Depok di berbagai lokasi.

 

 

“Selain itu dalam waktu dekat saat bukan Ramadhan, kami juga akan melakukan kunjungan ke panti asuhan dan melakukan sahur bersama dengan warga miskin,” ujar Andrea yang juga Mahasiswi LSPR ini. Selain itu juga mendukung kegiatan Pemkot Depok.

 

 

Pada kesempatan tersebut baik Mpok Andrea maupun Abang Bramantyo tidak menyangka menjadi Abang dan Mpok Paling Tren 2014. “Penghargaan ini sebuah kejutan bagi saya. Karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan dan sama sekali tidak mengira menerima hal ini,” ujar Andrea yang amini oleh Bramantyo.(ris)

 1,662 total views

LEAVE A REPLY