Pancoran Mas Wakili Depok dalam Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi

0
173

20140626_160106

depoktren.com – Kecamatan Pancoran Mas saat ini terpilih untuk mewakili Kota Depok dalam penilaian sinergitas kinerja kecamatan di tingkat propinsi Jawa Barat tahun 2014. Dan hari ini, Kamis (26/6/2014), Tim Penilai dari Jawa Barat mendatangi Kecamatan Pancoran Mas guna meninjau secara langsung pelaksanaan sinergitas kinerja di Kecamatan tersebut.

 

Hadir secara langsung untuk menyambut perwakilan tim penilai Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail. Nur juga didampingi oleh Camat Pancoran Mas, Linda, Dandim 0508, Zamrowi, serta muspida Kota Depok.

 

Dalam penilaian ini tim penilai dari provinsi yang terdiri dari 3 personil, yakni Drs. Sapta Yulianto Dasuki, MAP, Jatti Indriati, S.H, M.Si, dan Lunda Kassrati, S.H, meninjau display produk-produk hasil karya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Bank Sampah, koperasi, PKK dan lainnya yang sengaja digelar di aula pendopo Kecamatan Pancoran Mas.

 

Berbagai kesenian khas Depok sengaja dipertunjukkan dalam prosesi penyambutan guna memperkenalkan budaya Kota Depok, antara lain Tari Amprok yang dipersembahkan oleh sanggar Ayodia Pala. Para personil Koramil Pancoran Mas pun tak maunkalah, mereka unjuk gigi dengan penampilan Tari Komando Berani Mati-nya. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profile Kota Depok.

 

Nur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kecamatan Pancoran Mas yang berhasil mewakili Kota Depok di tingkat provinsi. Ia juga menjelaskan terpilihnya Kecamatan Pancoran Mas adalah hasil proses evaluasi tim tingkat kota.

 

Orang nomor satu di Kota Depok ini pun berharap pengelolaan dalam sinergitas kinerja yang ada di Kecamatan Pancoran Mas saat ini bisa memberikan dampak pada masyarakat. Ia juga berharap Pancoran Mas dapat mewakili dan membawa nama baik Kota Depok di tingkat provinsi.

 

“Mudah-mudahan pengelolaan pemerintahan Kecamatan Pancoran Mas di sini sungguh dapat mewakili Kota Depok dalam evaluasi kinerja yang tentunya dapat memberikan dampak pada masyarakat, serta betul-betul dapat membawa nama baik di provinsi”, tandasnya.

 

Selaras dengan hal tersebut, Sapta menjelaskan harapannya dari penilaian sinergitas kinerja kecamatan adalah adanya peningkatan pelayanan pemerintah untuk masyarakat. Karena sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pelayang terbaik bagi warganya. (anbf)

 549 total views

LEAVE A REPLY