Mulai Taraweh, Mushola Al Barkah ITC Penuh Jamaah

0
600

 

DEPOKTREN.COM–Sabtu malam (28/6/2014) mushola Al Barkah mulai melaksanakan sholat Taraweh. Tampak jamaah memenuhi Mushola yang berada dilingkungan ITC Depok ini. Bahkan jamaah wanita harus menjalankan sholat di luar mushola.
Ketua DKM Al Barkah, H Shahabudin mengungkapkan bersamaan pelaksanaan sholat taraweh, di bulan puasa ini juga dilakukan beberapa kegiatan di mushola Al Barkah. Antara lain ta’jil dan buka bersama, santunan anak yatim dan Dhuafa serta sholat malam (lailatul).
“Untuk buka bersama dan ta’jil kami menyediakan untuk sekitar 500 orang,” ujar Haji Shahabudin. Untuk itu dia menerima sumbangan dari siapapun yang ingin memberikan atau menitipkan makanan untuk buka bersama dan ta’jil di mushola Al Barkah ini.
Sedang untuk santunan anak yatim dan Dhuafa diberikan kepada sekitar 500 anak. Mereka sebagian besar adalah anak-anak yang berdomisili di Depok. “Kami juga menerima sumbang dari para jamaah dan dermawan yang ingin memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa,” papar Haji Shahabudin.
Adapun sholat malam atau lailatuk dilakukan saat mulai malam tanggal 21 Ramadhan. “Untuk kegiatan ini DKM Al Barkah mengundang para jamaah melaksanakan sholat lailatul di mushola ini,” ujar Haji Shahabudin. Selain itu juga dilakukan pembacaan Al Quran bersama.(ris)

 

 1,170 total views

LEAVE A REPLY