Waspadalah, Seorang Remaja Sodomi 7 Bocah

0
232

illustrasi kejahatan anakdepoktren.com-Seorang remaja berinisial OJ (12 tahun) di kawasan Pancoran Mas, Depok nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Dia diduga menjadi pelaku pencabulan 7 bocah.

Dalam aksinya, pelaku menggunakan modus iming-iming akan memberikan jajanan gratis. Para korbannya yang rata-rata masih di bawah umur kemudian disodomi di sebuah balong (gubuk) kosong, di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas Depok.

”Menurut pengakuan, korban diimingi permen. Pengakuan si pelaku korbannya ada 7 orang,” ujar Ketua RT, Sumarna, Jumat (27/6).

Kelakuan bejat pelaku terbongkar setelah salah satu korban, yang merupakan cucu Ketua RT mengeluhkan sakit di dubur. Korban yang tampak takut kemudian menceritakan kasus tersebut pada orang tuanya.

Tak butuh waktu lama, sejumlah warga langsung meringkus pelaku yang saat itu tengah berkumpul di pinggir jalan. ”Selain anak laki, korbannya juga ada anak perempuan,” timpal Sutarno salah satu warga.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini tengah dikembangkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok.    Pelaku, yang hanya bisa tertunduk lemas itu kini telah diperiksa di Mapolresta Depok. (adn)

 685 total views

LEAVE A REPLY