Setelah ’Menjomblo’, Demokrat Kini Merapat ke Prabowo-Hatta

0
123
Dialog Demokrat bersama Prabowo Hatta (2/6/2014)
Dialog Demokrat bersama Prabowo Hatta (2/6/2014)
Dialog Demokrat bersama Prabowo Hatta (2/6/2014)

depoktren.com – Sekian lama ’menjomblo’ akhirnya Demokrat menentukan pilihannya dalam mendukung calon presiden nanti. Demokrat telah memutuskan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang.

 

Tepatnya kemarin, Senin (30/6/2014) DPP Partai Demokrat secara rsemi menggelar konferensu pera untuk menyatakan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 1 tersebut. Demokrat menilai bahwa pasangan Garuda Merah ini memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu.

 

“DPP Partai Demokrat memutuskan dan mengintruksikan kepada seluruh pimpinan DPD, DPC PAC Demokrat, kader, simpatisan, organisasi sayap, dan seluruh pendukung Partai Demokrat agar memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli 2014,” kata Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan di Kantor DPP Demokrat.

 

Syarief mengatakan pihaknya belum memikirkan sanksi yang diberikan kepada kader yang tidak sejalan dengan keputusan ini. Baginya pilpres lebih penting dibandingkan memikirkan sanksi.

 

Ketika ditanya apakah keputusan ini juga mencerminkan sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dia tidak membantah, dan tidak mengiyakan. “Intinya semua petinggi partai komplit di sini. Di Partai Demokrat terstruktur, mekanisme jelas, semua dalam satu kontrol Ketua Umum,” ujar Syarief. (anbf)

 

sumber: Antara

 437 total views

LEAVE A REPLY