Rais M’Bolhi Man of the Match dalam Jerman vs Aljazair

0
245

Landon+Donovan+USA+USA+Algeria+1+0+first+round+FaProD_MqKkl

depoktren.com – Rais M’Bolhi, penjaga gawang Al-Jazair, dinilai sebagai Man of Thr Match atau pemain terbaik dalam laga 16 besar Piala Dunia 2014 dalam pertandingan Jerman vs Aljazair di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, Selasa pagi WIB.

 

Meski timnya kalah 2-0 atau kebobolan dua gol, namun ia telah mengamankan 12 tembakan tepat mengarah ke gawang yang digencarkan pemain-pemain Jerman baik Thomas Mueller, Bastian Scweinsteiger, maupun Mario Gotze.

 

Gemilangnya penampilan M’Bolhi terutama terlihat di waktu normal, sehingga laga yang imbang tanpa gol dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

 

Namun sejak itu pula naas mengintip M’Bolhi, seiring dengan menurunnya konsentrasi dan stamina rekan-rekannya terutama barisan pertahanan.

 

Gol cantik pemain pengganti Andre Schurrle menggunakan tumit kirinya menyambut umpan Thomas Mueller sukses mengelabui M’Bolhi pada menit awal babak perpanjangan waktu pertama, lantaran bola sempat memantul ke rumput dan arahnya sulit ditebak.

 

Kemudian satu menit menjelang waktu berakhir, giliran Mesut Ozil yang mencetak gol, memanfaatkan betul kelelahan barisan belakang Aljazair. Pun demikian, M’Bolhi pantas menyandang predikat pemain terbaik dalam laga ini. (anbf)

 777 total views

LEAVE A REPLY