Pengurus Baru KNPI Depok Diharapkan Dapat Naikan Reputasi Depok

0
415

20140703_235239

depoktren.com – Kamis (3/7/2014), Ketua dan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok resmi dilantik oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, dan Ketua KNPI Jawa Barat, Husni F Mubarak di Aula Balaikota Depok.

 

Acara pelantikan diawali dengan sidang parpurna musyawarah daerah ke-7 yang membacakan hasil musyawarah termait formatur kepengurusan KNPI DPD Kota Depok periode 2014-2017.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut perwakilan KNPI Jakarta, Muspida Kota Depok, Dandim 0508, Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Depok, dan beberapa tamu undangan penting.

 

Adapun Ketua KNPI DPD Kota Depok yang baru adalah Dody Riyanto, S.Kom, Sekertaris Ade Hukmawan, S.T, dan Bendahara adalah Yuni Indriani, S.E.

 

Kepala Panitia Penyelenggara Pelantikan Kepengurusan Anggota DPD KNPI Kota Depok Sofyan mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama dari seluruh elemen masyarakat yang secara tidak langsung memahami mengenai KNPI. Sehingga anggota yang terpilih dapat benar-benar mampu menjalankan amanahnya dengan baik.

 

“Terima kasih kepada seluruh organisasi terkait yang membantu proses pemilihan hingga saat ini. Semoga anggota yang baru ini dapat bekerja lebih baik,” tutur Sofyan.

 

Sementara itu, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Penasehat tertinggi KNPI Kota Depok mengatakan bahwa KNPI sudah menjadi mitra pemerintah dalam hal pembangunan Kota Depok.

 

Kedepannya pencetus ODNR ini berharap agar KNPI bisa terus meningkatkan kualitas kinerja dan sinergitas dengan pemerintah kota Depok. Hal tersebut agar reputasi Kota Depok akan semankin baik danlebih maju. (anbf)

 1,084 total views

LEAVE A REPLY