PKS Usulkan 30 Nama Calon Wali Kota Depok

0
373

bendera pksdepoktren.com-Pada 2015 Pemilukada Depok bakal digelar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mempersiapkan strategi untuk meneruskan tampuk kepemimpinan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang merupakan kader PKS.

Ketua DPD PKS Depok Suparyono mengatakan, pada prinsipnya semua kader PKS berhak dipilih dan memilih menjadi calon wali kota. Saat ini, kata dia, PKS sudah menjaring 30 nama, di antaranya Imam Budi Hartono, Sohibul Iman, dan istri Nur Mahmudi Ismail, Nur Azizah Tamhid.

“Sekarang ini masih dalam proses penjaringan, itu sudah masuk 30 nama, dan setahu saya menurut info tim Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada, nama beliau (Nur Azizah) dinominasikan,” paparnya di Depok, Jumat (4/07).

Setelah itu, kata Suparyono, DPD akan merekomendasikan nama ke DPP PKS. Ia menjelaskan 30 nama tersebut saat ini berhak menyosialisasikan diri ke masyarakat. “Saya sendiri namanya masuk 30 nama itu, semua orang atau kader beda-beda, ada yang cocok bisa terima, itu relatif,” punglasnya. (adn)

 872 total views

LEAVE A REPLY