Prabowo: Lebih Baik Mati Daripada Dibeli Bangsa Lain

0
105

14025633181859464179

depoktren.com – Calon Presiden Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Babakan Oceng, Ciparay, Bandung, pada Kamis (3/7/2014). Dihadapan pendukungnya tersebut Capres nomor urut satu ini menegaskan bahwa paradigma pemimpin dan rakyat Indonesia bisa dibeli harua dihapuskan.

 

Seperti yang dilansir dari Republika, Prabowo dan timnya bertekad untuk membuktikan bahwa bang Indonesia adalah bangsa yang kuat, tak mudah disogok apalagi dibeli oleh siapa pun. “Bangsa Indonesia harus buktikan diri bahwa bangsa Indonesia bukan bangsa yang bodoh, bukan bangsa yang pemimpinnya bisa disogok semua,” kata Prabowo.

 

“Pemerintahan yang akan dibentuk oleh pasangan nomor 1 tidak akan bisa dibeli. Kita tidak akan bisa disogok. Saudara-saudara sekalian, lebih baik mati daripada kita dibeli oleh bangsa lain,” kata mantan Danjen Kopassus itu.

 

Namun, Prabowo mengatakan bukan berarti bangsa Indonesia akan membenci bangsa lain atau siapapun. Ia mengatakan, budaya bangsa Indonesia bukan pembenci, bukan budaya jahat. “Kita selalu ramah pada semua orang,” ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

 

Prabowo mengatakan Indonesia harus berada di tangan orang-orang yang mencintai bangsa dan rakyatnya. Ia bertekad memberikan itu apabila mendapat mandat dari rakyat. “Cinta dengan rakyat Indonesia dan tidak bisa disogok, tidak bisa dibeli, tidak mengkhianati bangsa sendiri,” tegasnya.(anbf)

 485 total views

LEAVE A REPLY