Hari Tenang, APK di Depok Ditertibkan

0
102

20140707_140511

depoktren.com – Senin (7/7/2014), terhitung mulai hari ini seluruh kegiatan kampanye para calon presiden dan wakil presiden harus diberhentikan. Hal tersebut karena hari ini merupakan hari tenang kampanye bagi seluruh kandidat yang akan berlaga di Pilpres 2014 mendatang.

 

Dengan adanya hari tenang ini masing-masing tim sukses tidak dibolehkan untuk kembali mempromosikan calon yang didukung. Segala bentuk alat peraga kampanye (APK) harus dibersihkan dari jalan-jalan protol.

 

Sebanyak 10 tim dari Satpol PP, bekerjasama dengan KPUD dan Panwaslu menertibkan APK yang masih terpasang di sejumlah ruas jalan di Kota Depok.

 

Satpol PP menertibkan APK di 6 titik jalan sepert Jalan Marhonda, Jalan Juanda, Jalan Alternatif Cibunur, Jalan Tole Iskandar, Jalan Bojongsari, Jalan Cinere dan Jalan Sawangan.

 

“Masih sama seperti penertiban APK sebelumnya, kami melakukan kerjasama dengan KPUD dan Panwaslu dalam membersihkan APK,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok Nina Suzana.

 

Nina juga menambahkan bahwa pihaknga hanya sekedar membantu KPUD dan Panwaslu dalam menertibkan APK walau sebenarnya hal ini adalah tanggung jawab dari masing-masing tim sukses. (anbf)

 468 total views

LEAVE A REPLY