Transformers: Age of Extinction Juarai Box Office

0
114

MV5BMjEwNTg1MTA5Nl5BMl5BanBnXkFtZTgwOTg2OTM4MTE@._V1_SX640_SY720_

depoktren.com – Saat ini film “Transformers: Age of Extinction” kembali menjuarai box office dengan berhasil mengumpulkan 36,4 juta dolar AS dari penjualan tiket selama tiga hari akhir pekan di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

 

Film tentang robot yang pekan lalu meraup pendapatan penayangan perdana terbesar dengan nilai penjualan tiket 100 juta dolar AS itu mengungguli penjualan tiket film-film baru seperti “Tammy,” “Deliver Us From Evil” dan “Earth to Echo.”

 

“Transformers: Age of Extinction”, yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, mendapat sambutan besar di seluruh dunia. Film itu menghasilkan 212 juta dolar AS di Tiongkok dan meraup lebih dari 575 juta dolar AS secara global menurut firma pelacak box office Rentrak.

 

Film komedi “Tammy” tentang hari buruk seorang pekerja restoran cepat saji yang dibintangi oleh Melissa McCarthy berada di posisi kedua dengan pendapatan 21,2 juta dolar AS menurut perkiraan studio.

 

Hasil penjualan tiket film beranggaran 20 juta dolar AS yang ditulis oleh McCarthy dan suaminya Ben Falcone tersebut lebih rendah dari perkiraan pakar industri, 24 juta dolar AS.

 

Meski menampilkan bintang-bintang seperti Susan Sarandon, Kathy Bates dan Dan Aykroyd, film garapan suami McCarthy itu tidak banyak mendapat ulasan bagus, hanya menerima 29 rating “fresh” (segar) dari 111 pengulas yang ditabulasikan oleh Rotten Tomatoes.

 

Setelah Tammy, ada film horor “Deliver Us from Evil” di peringkat tiga dengan penjualan tiket 9,5 juta dolar AS.

 

Film yang dibintangi oleh Eric Bana itu bercerita tentang seorang polisi yang memecahkan kasus yang dia percaya melibatkan setan dan dibuat berdasarkan pengalaman investigasi polisi New York, Ralph Sarchie, yang mengembangkan pengetahuan tentang demonologi untuk memecahkan kasus.

 

Film komedi “22 Jump Street” yang dibintangi oleh Jonah Hill dan Channing Tatum berada di nomor empat dengan pendapatan 9,4 juta dolar AS pada pekan keempatnya di bioskop. Menurut Rentrax, film itu total meraup hampir 159 juta dolar di box office.

 

Sementara film animasi “How to Train Your Dragon 2” bertengger di posisi lima dengan pendapatan 8,75 juta dolar AS disusul film petualangan remaja “Earth to Echo” dengan pendapatan total 8,25 juta dolar AS, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters. (anbf)

 

Sumber: Antara

 515 total views

LEAVE A REPLY