BJB Hadiahkan Motor Bagi Warga Taat Pajak

0
190

20140714_144123

depoktren.com – Senin (14/7/2014),Bank Jabar Banten (BJB) regional Depok mengadakan pengundian hadiah berupa 2 unit motor yang akan diberikan bagi para masyarakat yang taat membayar pajak.

 

Pengundian ini disaksikan oleh Wakil Walikota Depkk, KH. M. Idris Abdul Shomad, OPD, Manager BJB Depok, Iwan Ridwan, Kapolsek, seluruh Lurah dan Camat Kota Depok, dan Ikatanan Notaris Indonesia.

 

Kepala bidang pendapatan II DPPKA (Dinas Pendapatan, Pengelolaan Uang dan Aset), Sopyan Sori, mengatakan bahwa dengan adanya pengundian berhadiah ini dimaksudkan untuk memotivasi dan memberi semangat kepada seluruh masyarakat untuk lebih taat dalam membayar pajak.

 

Selaras dengah hal itu, Idris mengatakan bahwa fungsi pajak bisa menentukan tinggi rendahnya pendapatan asli daerah. Selain itu pajak juga berfungsi sebagai retribusi untuk masyarakat.

 

“Fungsinya sebagai retribusi, kembali untuk kesejahteraan rakyat dalam bentuk pembangunan”, jelas alumni Gontor ini.

 

Idris menambahkan bahwa semakin hari penduduk Depok kian bertambah. Oleh karenanya ia berharap kepada seluruh camat dan lurah selaku aparatur pemerintah untum lebih meningkatkan kesadaran taat pajak kepada warganya agar target pendapatan pajak triwulan III bisa tercapai.

 

“Saya yakin dengan semangat lurah dan camat yang dekat dengan masyarakat target tersebut dapat dicapai”, ujarnya.

 

Berikut adalah 2 nama pemenang yang berhasil mendapatkan masing-masing 1 unit motor:

1. Sri Yanto – Kampung Taman Induk Cipayung.

2. Yayuk Ismuning D / Aby Nugroho – Komplek Hankam Sukatani Tapos. (anbf)

 583 total views

LEAVE A REPLY