GIP Gelar Training Baca Al-Qur’an Cepat dan Mudah

0
373

20140716_123716

depoktren.com – Dalam moment bulan Ramadhan, Gema Insani Pers bersama Pemerintah Kota Depok menggelar acara Training Baca Benar Mudah (BBM) Al-Qur’an di aula lantai 1 Balikota Depok, Rabu (16/7/2014).

 

Training ini diikuti oleh ibu-ibu OPD dan dinas yang ada di pemerintahan Kota Depok. Hadir sebagai pembicara H. Otong Surasman, SQ, M.A, penulis buku BBM Al-Qur’an Metode as-Surasmaniyah.

 

Abdul Hakim, perwakilan dari Gema Insai Pers, menuturkan bahwa kegiatan training diadakan untuk membantu orang-orang yang ingin belajar Qur’an dengan cepat dan mudah. Kerja sama ini juga berguna mensyiarkan ajaran agama Islam, terutama terkait keutamaan membaca Qur’an.

 

Hakim berharap kegiatan ini terus dilanjutkan agar makin banyak orang yang paham Qur’an. “Mudah mudahan tidak cukup sampai disini dan mudah mudah bermanafaat”, ujarnya.

 

Asisten Sekertaris Daerah, Novarita, yang mewakili Walikota Depok untuk membuka training ini mengatakan bahwa peserta yang hadir dikhususkan untuk ibu-ibu yang ada di pemerintahan. Hal tersebut dikarenakan ibu adalah madrosah (sekolah) pertama untuk anak-anaknya.

 

Diharapkan setelah mendapatkan training ini para ibu bisa mengamalkan dan mengajarkan kepada anak-anaknya, suaminya, ataupun keluarganya. (anbf)

 849 total views

LEAVE A REPLY